Sabtu, 11 Agustus 2018

Cara Pembayaran Online BNI Dengan Debit Online

Leave a Comment
Pembayaran Online BNI
Pembayaran Online BNI
Saat ini, di Indonesia banyak sekali lembaga perbankan baik negeri atau swasta yang menggunakan teknologi internet dalam memberikan layanan perbankan kepada seluruh nasabahnya. Diantara sekian banyak lembaga perbankan yang menggunakan teknologi internet tersebut, BNI adalah salah satunya. BNI 46 atau Bank Negara Indonesia 1946 merupakan sebuah bank nasional milik pemerintah yang sudah sangat berpengalaman dalam bidang perbankan di Indonesia. 

Dengan pengalaman dan lamanya jam terbang tersebut, membuat BNI menjelma menjadi sebuah lembaga perbankan nasional yang berkualitas serta selalu terdepan dalam membuat sebuah inovasi produk perbankan yang bertujuan untuk memudahkan dan memberikan keuntungan yang besar bagi para nasabahnya. 

Kebijakan terbaru BNI adalah dengan menyediakan sistem pembayaran online BNI dengan sistem BNI debit online. Dengan sistem tersebut, para nasabah bisa melakukan pembayaran apapun tanpa harus mendatangi ATM atau kantor cabang BNI terdekat. Hanya dengan menggunakan gadget pintar yang sudah terhubung dengan internet, anda sudah bisa melakukan sistem pembayaran BNI tersebut kapan saja dan dimana saja.

Adanya kebijakan pembayaran online BNI tersebut membuat sebuah lembaga penyelenggara payment gateway yaitu Faspay tertarik untuk melakukan kerjasama. Bentuk kerjasamanya adalah memasukan sistem pembayaran online BNI tersebut ke dalam aplikasi Faspay tersebut, sehingga para nasabah bisa melakukan berbagai transaksi perbankan online dengan menggunakan aplikasi Faspay.
Adapun cara pembayaran online BNI dengan BNI Debit Online tersebut adalah sebagai berikut :

Klik “Kartu Debit/Kredit” pada kolom Pilih Metode Pembayaran di laman Pembayaran, lalu pilih “BNI Debit Online“. Klik “Bayar Sekarang” untuk melanjutkan.

Lakukan proses request VCN dari handphone Anda yang terdaftar di Bank BNI untuk pembayaran BNI Debit Online dengan ketentuan sebagai berikut :

Ketik Req < spasi > VCN < spasi > (Nominal) melalui SMS Banking BNI kirim ke 3346 atau tekan *141#23# pilih angka 6 (E COMMERCE) -> 1 (e Payment) -> 1 (BNI VCN)
Tarif SMS sesuai provider, tarif OTP Rp 500,-

Anda akan menerima SMS balasan dari BNI, berisi perintah mengetik 2 digit secara acak sesuai nomor PIN AndaAnda akan mendapatkan notifikasi status request BNI Debit Online melalui SMS Banking berupa Nomor Kartu Virtual (VCN) yang terdiri dari 16 Digit, Valid thru (bulan/tahun), dan 3 Digit nomor CVC2.

Langkah terkakhir dari sistem pembayaran online BNI ini adalah lakukan input data (16 digit Nomor VCN, 3 digit CVC2 dan Valid Thru) sesuai notifikasi status request BNI Debit Online di kolom yang telah tersedia pada menu pembayaran. Setelah melakukan input data BNI Debit Online, klik Process. Proses pembayaran telah selesai



If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar