Senin, 13 Agustus 2018

Varian Gula Putih Terbaik Dari Gulaku

Leave a Comment
Gula Putih
Gula putih adalah kebutuhan wajib yang harus tersedia di setiap dapur Anda. Salah satu  pembuat gula pasir berkualitas adalah PT Sugar Group Companies dengan merk nya yang menarik yaitu Gulaku. Produk gula pasir dari perusahaan ini memiliki kualitas yang baik mulai dari warna, aromanya, hingga bentuk kristal yang seragam. 

Sugar Group memproduksi gula yang telah dihasilakan dari puluhan hektar kebun tebu yang dirawat dengan baik mulai dari masa tanam hingga penaen agar menghasilkan sari tebu yang berkualitas. Bahkan, tinggi tebu yang akan dipanen mencapai 7 meter, sehingga kualitas rendemen yang dihasilkan dari perkebunan tersebut sudah tak diragukan lagi.
Gula Putih
Varian Gula Putih Terbaik Dari Gulaku
Gula putih dari Gulaku dibuat dengan menggunakan sari tebu murni tanpa tambahan lain, yang dipakai hanya tebu terbaik. Selain itu, sari tebu ini juga mengalami proses saring yang sangat ketat agar kualitasnya tetap higienis. Proses pengemasan pun juga dilakukan dengan pengawasan ketat untuk menjaga kemurnian dan kebersihan kristalan gula tersebut. 

Sebenarnya produk Gulaku dibedakan atas gula tebu dan juga gula putih. Kedua jenis memiliki fungsi dan juga rasa yang sama, hanya warna kedua jenis yang berbeda. Gula jenis kedua atau gula premium warnanya putih bersih dan lebih disukai untuk penggunaan pada makanan modern.

Tersedia berbagai varian Gulaku yang dapat Anda temukan di minimarket ataupun toko terdekat di sekitar rumah Anda. berikut ini adalah variannya:
  • Gulaku Premium kemasan 1 Kg
  • Gulaku Premium Kemasan 500 gr
  • Gulaku Premium kemasan 200 gr
  • Gulaku Premium kemasan 5 kg
Nah, jika Anda menemukan dua jenis kemasan Gulaku, Anda tidak usah bingung. Gula putih ini memiliki warna kemasan hijau, sedangkan gula tebu tersaji dalam kemasan yang berwarna kuning. 

Semua jenis tersebut memiliki kualitas yang sama, seperti kristal gula  yang seragam, rasa manis asli, dan tanpa menggunakan zat pengawet. Jadi gula ini sangat cocok untuk beragam resep masakan seperti kue, dan makanan berat.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar