Kamis, 06 September 2018

Asuransi Kendaraan Terbaik Total Lost Only

Leave a Comment
Asuransi Kendaraan
Saat membeli sebuah kendaraan baru berupa mobil, biasa Anda juga akan ditawarkan untuk membeli asuransi kendaraan yang sangat berguna saat terjadi suatu peristiwa buruk yang sebenarnya tidak diinginkan. Biasanya, pihak marketing asuransi akan menawarkan beberapa produk unggulan mereka guna untuk melindungi mobil Anda seperti Asuran mobil all risk dan juga TLO atau Total Lost Only.

Bagi sebagian orang, memilih TLO sebagai asuransi kendaraan mungkin dianggap tanggung. Karena memang, perusahaan tidak selalu menanggung kerusakan yang terjadi. Jika hanya kerusakan yang terjadi hanya karena hal kecil, seperti baret dan juga patahnya kaca spion, Anda tidak dapat mengklaim kerusakan ini kepada pihak perusahaan. Namun, jika terjadi kerusakan parah hingga 75% atau sudah tidak dapat digunakan lagi, Anda dapat meminta pertanggung jawaban penggantian biaya.


Berikut ini, beberapa kerusakan yang bisa Anda klaim jika memiliki asuransi Total Lost Only :


Asuransi Kendaraan

Kerusakan mobil hingga 75% atau lebih

Jika terjadi kecelakaan yang membuat mobil Anda rusak parah, Anda dapat melakukan klaim pada pihak perusahaan untuk mengeluarkan biaya perbaikan atau pergantian. Hal ini dikarenakan, dengan besarnya kerusakan yang terjadi, kendaraan yang Anda miliki sudah tidak memungkinkan lagi untuk digunakan.

Mobil hilang atau dicuri

Walaupun kita sudah sangat berhati-hati akan barang-barang yang dimiliki, termasuk kendaraan, ada kalanya hari naas itu tetap ada. Mobilnya Anda hilang atau lenyap begitu saja, padahal sudah memiliki keamanan sedemikian rupa. Dengan kehilangan ini, Anda dapat mengajukan klaim pada pihak perusahaan untuk atas apa yang terjadi. Dan biaya pergantian akan segera dilakukan berdasarkan perjanjian yang telah dilakukan saat Anda membeli asuransi.

Penjarahan atau pembegalan

Bisa jadi di suatu masa, Anda berada di tengah-tengah kerusuhan ataupun mengalami hal yang tidak diinginkan. Sehingga mobil yang Anda kendarai diambil secara paksa atau Anda mengalami pembegalan. Kehilangan ini bisa membuat Anda melakukan klaim kepada pihak asuransi akan sejumlah kerugian yang terjadi

Memang, memilih asuransi kendaraan jenis TLO sepertinya hanya memungkinkan untuk menanggulangi biaya kendaraan yang hilang atau tidak mampu lagi untuk digunakan. Namun begitu, asuransi ini memiliki premi yang rendah dan membuat Anda lebih berhati-hati dalam membawa serta merawat kendaraan yang dimiliki. Selalu percayakan asuransi Anda pada Autocilin, selain sudah memiliki pengalaman yang lama, Autocilin akan sangat memberikan kemudahan dan membantu Anda setiap saat membutuhkan. Dan melakukan klaim di sini pun diberikan kemudahan.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar