Rabu, 12 September 2018

Simasnet Menawarkan Jaminan Asuransi Kendaraan Lengkap

Leave a Comment
Simasnet Menawarkan Jaminan Asuransi Kendaraan Lengkap
Asuransi kendaraan
Asuransi adalah salah satu bentuk proteksi terbaik bagi segala macam harta benda yang dimiliki. Dengan memiliki asuransi maka segala macam aset dan harta benda yang kita miliki akan terproteksi dengan sangat baik terlebih lagi saat tertimpa sebuah peristiwa yang tidak diinginkan. Asuransi kendaraan adalah salah satu jenis asuransi yang perlu dimiliki khususnya oleh mereka yang memiliki kendaraan roda empat. 

Dengan memiliki asuransi kendaraan maka disaat berkendara kita akan terproteksi dengan sangat baik dan terhindar dari kerugian secara moril maupun materil bahkan ketika mengalami kecelakaan lalu lintas. Simasnet adalah salah satu pilihan asuransi terbaik yang bisa diberikan kepada semua jenis kendaraan khususnya kendaraan roda empat. Asuransi kendaraan dari simasnet memberikan berbagai macam jaminan asuransi yang sangat lengkap yang bisa memberikan rasa aman saat berkendara. 

Beberapa jaminan asuransi yang ditawarkan oleh asuransi simasnet di antaranya adalah jaminan lengkap yang meliputi risiko benturan, kecelakaan, tabrakan dan berbagai macam jenis kecelakaan lainnya. jaminan kerugian total yang akan menjamin segala macam kerusakan yang dialami oleh kendaraan hingga lebih dari 75% serta jaminan pihak ketiga yang akan memberikan perlindungan hukum serta tanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pihak ketiga.

Simasnet Menawarkan Jaminan Asuransi Kendaraan Lengkap

Asuransi simasnet juga akan memberikan berbagai macam keuntungan diantaranya adalah memberikan hadiah langsung berupa saldo Go-pay sebesar 100.000, cicilan premi yang sangat ringan hingga 0%, penggantian transport saat kendaraan yang kita miliki masuk bengkel berupa voucher taxi online, hingga melakukan klaim asuransi di beberapa bengkel resmi yang telah ditunjuk oleh pihak perusahaan. 

Asuransi simasnet juga hadir dengan beberapa macam pilihan paket asuransi kendaraan yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. beberapa paket asuransi tersebut di antaranya adalah asuransi mobil all risk atau comprehensive, asuransi mobil total loss Only atau TLO hingga asuransi kendaraan Third party liability atau TPL. Selain pilihan paket asuransi tersebut kita juga bisa menggabungkan beberapa macam jaminan asuransi yang ada sesuai dengan kesepakatan pihak asuransi.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar