Jumat, 30 November 2018

Model Topi 3second untuk Pria yang Bisa Anda Pilih untuk Gaya Fashionmu

Leave a Comment


Topi 3second merupakan salah satu item fashion yang bisa untuk menunjukan karakter melalui style fashion yang menarik. Jika pada umumnya topi berfungsi sebagai menjaga kepala dari panas matahari atau menjaga kehangatan kepala ketika sedang hujan. Faktanya topi tidak hanya mempunyai fungsi tersebut melainkan sebagai salah stau item yang akan mendukung gaya fashion seseorang. Untuk menciptakan style yang menarik anda harus bisa memadankan topi dengan pakaian lain. 

Berikut adalah daftar model topi 3second pria yang bisa anda 

padankan untuk mencipatakan style fashion yang menarik antara lain:


1. Topi fedora

Image result for Topi fedora

Umumnya topi fedor memiliki fungsi sebagai pelindung kepala saat musim dingin tiba. Topi ini mempunyai desain yang unik sehingga sangat cocok untuk anda yang berjiwa seni. Topi fedora sangat cocok untuk pria yang memiliki wajah kecil atau pendek dan usahakan untuk memilih topu yang pinggirnya pendek. Sedangkan untuk pria yang mempunyai wajah persegi sebaiknya menggunakan topi fedora yang pinggirnya agak besar.

2. Topi snapback

Image result for topi snapback 3second

Topi snapback merupakan topi yang banyak dipakai oleh kaum pria mulai anak-nak hingga dewasa. Hal ini karena jenis topi ini bisa digunakan oleh semua orang tanpa memperhatikan bentuk wajah. Apabila dikombinasikan dengan celana jeans dan kaos oblong, topi ini akan memberikan kesan kasual. Jika ingin memakai topi snapback sebaiknya menyesuaikan warna dan motif antar topi dan pakaian.

3. Topi beanie

Image result for topi beanie pria

Topi ini sangat sesuai jika digunakan pada tempat yang cuacanya dingin. Topi ini sering disebut dengan topi monmouth yang merupakan jenis topi rajutan yang memiliki ukuran ketat namun tetap nyaman digunakan. Tidak hanya untuk memberikan kehangatan pada kepal, topi ini juga biasa dijadikan sebagai pelengkap gaya fashion. Untuk itu, anda harus bisa memadukan topi beanie dengan pakaian lain.

4. Topi flat

Image result for Topi flat 3second

Topi 3second flat cocok digunakan oleh pria yang mempunyai bentuk wajah persegi atau wajah panjang. Bagi anda yang memiliki wajah pendek sangat tidak diperkenankan untuk menggunakan topi ini. 

5. Topi baseball

Image result for Topi baseball 3second

Topi baseball merupakan topi yang sangat populer digunakan oleh kaum pria. Topi ini sangat cocok dipadankan dengan model pakaian sekarang seperti kaos, kemeja, jaket, long coat, atau cardigan. Topi baseball biasa digunakan untuk acara tidak resmi seperti jalan-jalan bersama teman. Jenis topi ini bisa anda beli di 3second yang menjual produk berkualitas.

Demikian tadi adalah model topi 3second yang bisa dijadikan referensi untuk gaya fashion anda. 

If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar