Jumat, 07 Desember 2018

Tips Membeli Celana Pria 3second Original

Leave a Comment


Kecenderungan pemalsuan brand fashion ternama di Tanah Air saat ini masih terus terjadi, tidak terkecuali pada berbagai macam produk dari 3second yang merupakan salah satu distro dan perusahaan fashion papan atas di Indonesia. 

Salah satu produk yang juga rentang dipalsukan adalah produk celana pria yang ditawarkan oleh brand ini. Namun, pada berbagai tips yang bisa Anda lakukan agar terhindar dari produk imitasi. Berikut akan Kami paparkan beberapa tips membeli celana khusus untuk pria dari 3second dengan kualitas original.

1. Belilah produk celana pria dengan kualitas original dari 3second hanya melalui distro ataupun online store resmi dari brand tersebut. Karena pada situs ataupun distro resmi miliknya bisa mendapatkan berbagai pilihan produk dengan kualitas original. Selain itu, anda juga bisa mendapatkan berbagai penawaran harga menarik seperti harga diskon ataupun penawaran promosi yang bisa anda pilihan untuk mendapatkan produk berkualitas dengan harga murah. Cara yang satu ini adalah suatu cara paling mudah untuk belanja produk original.

2. Perhatikan juga penawaran harga yang ditawarkan karena pada dasarnya, harga produk bajakan dengan produk original terpaut cukup jauh sekali. Harga barang original cenderung lebih mahal dari yang palsu, hal ini karena kualitas material dan desain yang pada dasarnya sulit sekali disamai. Maka dari itu, ketahuilah harga produk original dari brand ini lalu kemudian membandingkannya dengan harganya dengan barang yang akan anda beli. Jika perbedaan terpaut jauh maka kemungkinan besar barang tersebut palsu.

3. Umumnya, setiap merk memiliki signature atau ciri khas masing – masing, begitu juga dengan brand ini dimana pada setiap logo maupun materialnya sulit untuk disamai. Untuk anda yang akan membeli produk celana pria dari brand ini, pastikanlah terlebih dahulu bahwa brand ini benar – benar asli melalui pengecekan pada kualitas material maupun logo yang dimilikinya. 

Material bisa anda lihat pada deskripsi (untuk Anda yang membelinya melalui sistem online), atau bisa juga langsung merabanya sendiri apakah kualitas bahannya baik atau tidak.


If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar