Minggu, 09 Desember 2018

Manfaat Gelang dan Kalung Kesehatan Bagi Tubuh

Leave a Comment
Sering terpikirkan, Apakah Terapi Gelang dan Kalung Kesehatan Benar-benar Bekerja? Terapi magnetik adalah praktik medis alternatif yang menggunakan magnet statis (yaitu tidak bergerak) untuk mengurangi rasa sakit dan masalah kesehatan lainnya. Disebut magnet terapi biasanya diintegrasikan ke dalam gelang, cincin, atau sisipan sepatu, meskipun kasur magnet terapeutik dan pakaian juga ada di pasaran.

Banyak penelitian yang dilakukan selama tiga dekade terakhir tentang Gelang dan Kalung Kesehatan telah menunjukkan bahwa perangkat magnetik statis tidak menawarkan manfaat lebih atau tidak kurang dari perangkat palsu tanpa magnet. Studi-studi ini menunjukkan bahwa perangkat terapi magnet statis mungkin tidak berfungsi sama sekali selain memiliki efek plasebo pada mereka yang memakainya.
Bagaimana cara kerjanya Terapi magnet dimulai setidaknya 2.000 tahun, menurut laporan Langone Medical Center di New York University. Tabib rakyat di Eropa dan Asia diyakini menggunakan magnet untuk mencoba mengobati berbagai macam penyakit. Penyembuh ini mungkin percaya bahwa magnet benar-benar dapat menarik penyakit dari tubuh.

Hari ini, mereka yang percaya pada kemanjuran terapi magnetik sering mengutip kemampuan magnet statis untuk mengubah medan bioenergetik seseorang, atau biofield, yang merupakan “medan energi yang konon mengelilingi dan menembus tubuh manusia,” menurut Kongres Obstetricians Amerika. dan Ginekolog. Bagaimana Gelang dan Kalung Kesehatan Bekerja, Praktisi teknik medis alternatif tertentu dapat merujuk pada bidang bioenergetik ini sebagai kekuatan hidup, chi atau aliran energi. Beberapa percaya bahwa bidang semacam itu dapat dimanipulasi kadang-kadang menggunakan magnet – untuk mengobati penyakit atau cedera, menurut sebuah artikel yang diterbitkan pada tahun 1999 dalam Tinjauan Ilmiah Pengobatan Alternatif.

Banyak perusahaan yang menjual magnet terapeutik juga mengklaim bahwa magnet kecil di dalam gelang atau perangkat lain membantu meningkatkan aliran darah ke area tubuh tempat perangkat tersebut dipakai. Aliran darah yang meningkat ini kemudian dikatakan membantu jaringan menyembuhkan lebih cepat. Apapun, magnet terapeutik yang dijual untuk meredakan sakit dan nyeri memiliki medan magnet yang umumnya terlalu lemah untuk menembus kulit Anda. Anda dapat menguji ini dengan mengamati interaksi lemah antara sisipan sepatu magnet dan penjepit kertas ketika dipisahkan oleh kaus kaki. Kulit manusia sekitar 3 milimeter, lebih tebal dari beberapa kaus kaki.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar