Senin, 25 Maret 2019

Review Tentang Wedding Ring Indonesia dengan Berlian dan Batu Semi Mulia

Leave a Comment
Wedding Rings
Wedding ring indonesia mempunyai banyak model dan terbuat dari bahan yang beragam pula. Dari beberapa jenis bahan yang digunakan untuk cincin pernikahan, ada dua bahan yang banyak digunakan untuk cincin pernikahan yaitu berlian dan batu semi mulia. Hal ini dikarenakan cincin berlian sangat identik untuk cincin pernikahan dan cincin batu semi mulia merupakan cincin pernikahan yang saat ini tengah menjadi favorit dan banyak diburu oleh kalangan muda. 

Berikut ini adalah review mengenai cincin berlian dan cincin batu semi mulia sebagai cincin pernikahan:

1. Cincin berlian

Wedding ring indonesia dengan mata cincin berlian memiliki beberapa keunggulan yaitu berlian merupakan batu mulia yang berkilau sehingga memberikan kesan elegan bagi pemakainya. Batu berlian juga tidak mempunyai warna sehingga sangat cocok untuk dipadukan dengan berbagai gaya dan cocok untuk semua warna kulit. Keunggulan lain dari batu berlian terletak pada tingkat kekerasannya dan tergolong batu yang bisa bertahan lama sehingga anda bisa memakainya sehari-hari. 

Wedding Rings

Melihat beberapa yang kelebihan yang ditawarkan, jadi tidak heran jika cincin berlian dibandrol dengan harga yang cukup mahal. Ada banyak desain dari cincin berlian yang bisa anda pilih yaitu cincin berlian solitare yang memberikan keindahan, kemewahan , dan mempunyai kilauan yang abadi yang tidak pernah pudar. Cincin dengan berlian solitare ini merupakan jenis berlian yang paling mahal. Namun jika anda mempunyai anggaran dana yang terbatas, anda bisa memilih cincin berlian cluster dengan model lotus carat dan micro setting yang menampilkan berlian dengan ukuran besar.

2. Cincin batu semi mulia

Wedding ring indonesia dengan mata cincin batu semi mulia mempunyai beragam warna sehingga cincin ini banyak digemari dan menjadi populer akhir-akhir ini. Hal ini karena cincin batu semi mulia mempunyai kesan trendi dan elegan. Ada beberapa jenis batu semi mulai yang bisa digunakan untuk setiap hari seperti batu rubi dan batu safir, namun ada juga batu mulia yang sangat rapuh untuk pemakaian setiap hari yaitu mutaran dan opal. Bagia anda yang minim budget bisa memilih cincin batu semi mulia sebagai cincin pernikahan anda.

Itulah review mengenai cincin berlian dan cincin batu semi mulia untuk cincin pernikahan anda. Untuk melihat beberapa bentuk cincin pernikahan bisa membeli di The Palace yang menjual beberapa macam perhiasan.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar