Rabu, 17 April 2019

Layanan Syariah Banking dari Bank Danamon

Leave a Comment
Image result for danamon syariah
Kamu bisa memilih Bank danamon sebagai rekomendasi untuk Kamu dapat kini bisa menggunakan produk dan layanan Syariah dengan pengelolaan dana yang transparan dan sesuai dengan prinsip Syariah serta dengan kemitraan yang setara untuk tumbuh bersama di Bank danamon. Bank danamon memberikan pilihan layanan dan produk dengan skema Mudharabah (bagi hasil) atau Wadiah (tabungan aman) sesuai dengan prinsip perbankan Syariah. 

Dengan menyediakan layanan yang mengedepankan nilai-nilai kebersamaan dan menghindari kegiatan spekulatif dalam bertransaksi keuangan, Danamon senantiasa mengembangkan produk dengan prinsip bank syariah. Produk dan layanan Syariah banking yang tersedia di Bank Danamon Syariah akan membantu Kamu untuk mewujudkan niat suci Kamu dalam melakukan berbagai ibadah, seperti Umrah, Haji, Qurban hingga Zakat. Dengan Tabungan Bisa iB, tabungan syariah Bank Danamon Syariah, niat beribadah dapat terencana dengan baik.

Image result for danamon syariah

Manfaat memiliki berbagai produk & layanan Syariah Bank Danamon Syariah yaitu, yang pertama Mudah. Setoran rutin di debet otomatis dari Rekening Sumber ke Rekening Tabungan BISA , Bebas. Nasabah bebas menentukkan sendiri janka waktu menabung dan jumlah setoran rutin bulanan, Nyaman. Bank Danamon Syariah banking bekerja sama dengan berbagai lembaga terpercaya untuk membantu mewujudkan rencana Kamu, 

Gratis Dan Bebas dari layanan biaya administrasi, cek saldo,dan tarik tunai serta transfer ke Berbagai bank lain dengan ATM prima, Danamon Online Banking dan counter teller. Selain layanan Tabungan, Bank Danamon Syariah juga menyediakan layanan investasi syariah dengan Deposito Syariah. Layanan pilihan waktu penempatan yang berjangka sekitar 1, 3,  atau 12 bulan atau pilihan 7, 14 dan 21 hari. Layanan asuransi jiwa berbasis syariah pun dapat Kamu nikmati. 

Untuk itu bagi kamu yang saat ini mempunyai berbagai kebutuhan untuk pembiayaan dengan sistem syariah banking, Bank Danamon menyediakan Pembiayaan Kepemilikan Rumah iB dengan akad sewa beli atau Ijarah Muntahiya Bit Tamlik ( IMBT) dimana penyediaan dana dalam layanan pemindahan hak guna atau juga manfaat dari berbagai barang atau jasa berdasarkan transaksi sewa dengan opsi pemindahan kepemilikan barang. Segera kunjungi Bank Danamon Syariah cabang terdekat dan lakukan pembukaan rekening untuk dapat menikmati layanan Syariah di atas.

If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar