Minggu, 23 Oktober 2016

Makan Di Shabu Shabu Gen Jakarta Serasa Makan Langsung Di Jepang

Leave a Comment
Aktivitas makan bagi sebagian orang tidak hanya bertujuan menghilangkan rasa lapar semata. Lebih jauhnya, makan merupakan aktivitas menikmati karya seni berupa hasil masakan dari juru masak profesional. Dari sekian banyak tempat makan di Jakarta yang bisa anda pilih untuk memuaskan hasrat kuliner anda, salah satu yang kami rekomendasikan adalah restoran Jepang Shabu Shabu Gen yang berlokasi di Jalan Thamrin, Gedung The Plaza Office Tower lantai 46. Saat pertama kali datang di tempat ini, anda akan merasakan kenyamanan maksimal dari penataan ruang dan pelayanannya. Apalagi restoran Jepang ini terletak di lantai 46, sehingga anda bisa menikmati pemandangan kota Jakarta dari ketinggian. Bagi anda penasaran, sebelum datang langsung ke restoran Jepang terbaik di Jakarta ini tidak ada salahnya jika anda membaca pemaparan mengenai restoran Jepang ini.

Makan Di Shabu Shabu Gen Jakarta Serasa Makan Langsung Di Jepang

1. Bahan baku berkualitas tingkat tinggi

Sesuai dengan namanya, salah satu menu andalan di restoran ini adalah Shabu Shabu Gen Premium Japanese Beef tasting menu. Menu makanan ini bukanlah jenis makanan sembarangan, bahan bakunya didatangkan langsung dari jepang, dan tidak akan ditemui daging jenis ini di dalam negeri. Adapun jenis daging yang digunakan adalah Kagoshima sirloin, kagoshima ribeye, hida beef sirloin, hida beef ribeye. Grade daging yang digunakan adalah A4 dan A5, grade ini sudah yang paling tinggi. Selain dagingnya yang didatangkan langsung dari negeri asalnya, chef yang mengolah makanan di sini juga berasal dari Jepang. Hal ini akan menjamin keaslian rasa yang identik dengan di negeri sakura.

2. Menu makan yang akan membuat anda puas.

Untuk menu makanan yang bisa anda nikmati di restoran Shabu Shabu Gen ini, sebagai menu pembuka anda akan disajikan salad dan Chawan Mushi. Untuk saladnya, anda akan merasakan kesegaran salad dari jenis sayuran yang bermacam-macam dan rasa asam yang pas di lidah. Untuk chawan Mushi, makanan ini memiliki tekstur lembut, telurnya tidak mengeluarkan bau amis, dinikmati bersama ayam, udang dan jamur semakin nikmat.

Untuk menikmati hidangan utama, anda harus mengetahui cara terbaik menikmatinya. Daging berkualitas tinggi ini jangan direbus terlalu lama, namun anda cukup merebusnya 10 detik saja. Anda akan diberikan 3 jenis saus, yaitu ponzu (asin), yuzu (asam), dan sesame. Anda bisa memilih sesuai selera.

Itulah sebagian informasi mengenai restoran jepang Shabu Gen di Jakarta yang bisa anda kunjungi, semoga bermanfaat.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar