Selasa, 21 Februari 2017

Kelebihan Menggunakan Smartfren 4G

Leave a Comment
Kelebihan Menggunakan Smartfren 4G
Cara penggunaan smartphone sekarang ini sudah menjadi hal biasa. Hampir semua toko atau counter hp yang menjual berbagai macam type dan merk smartphone. Jaringan internet menjadi salah satu hal yang menarik masyarakat untuk menggunakan smartphone. 

Karena dengan begitu mereka menjadi mudah dalam berkomunikasi dan mendapatkan informasi. Salah satu operator jaringan internet yang paling digemari smartfren 4G. Selain dikenal sebagai operator anti lelet, operator yang berbasis CDMA ini juga terbilang “hemat” dalam penggunaan biaya internet. 

Untuk itu smartfren menawarkan berbagai paket internetan dengan jumlah kuota dan harga yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kantong anda tentunya. Cara paket smartfren 4G dapat dilakukan dengan mudah yaitu dengan masuk ke aplikasi Mysmarfren lalu pilih package yang sesuai dengan kebutuhan anda lalu ikuti petunjuk selanjutnya.

Jaringan 4G merupakan jaringan terbaru dari smartfren. Hal ini bertujuan untuk memudahkan para konsumennya dalam mengakses internet. Dengan jaringan 4G kita menjadi lebih cepat dalam menggunakan internet seperti browsing berita, informasi atau yang lainnya. 

Selain itu juga kita dapat lebih mudah dalam berkomunikasi, seperti menggunakan media sosial, mengirim gambar, juga yang sedang nge-tren sekarang yaitu video call. Jaringan 4G mencakup wilayah yang sangat luas, tak hanya komunikasi antar dalam negeri, komunikasi ke luar negeri juga bisa. 

Tentunya hal ini sangat menguntungkan bagi kita salah satunya membuat komunikasi menjadi lancar dan mudah. Mungkin tak hanya smartphone saja yang dapat mengakses jaringan tersebut hp lama juga bisa 4G.

Walaupun smartfren berbasis CDMA tetapi banyak peminatnya dikarenakan kecepatan jaringan yang tidak diragukan lagi. Namun sekarang smartfren juga dapat di akses bagi pengguna hp GSM dan laptop dengan menggunakan wifi 4G atau mifi 4G. Modem mifi merupakan modem yang lebih kecil ukurannya dari modem wifi. 

Walaupun begitu dalam masalah jangkauan internet tak kalah bagus dari modem wifi. Hal ini lebih cocok bagi kamu yang tak bisa lepas dari internet. Lebih fleksible dan tidak memakan banyak tempat, bisa dimasukan ke kantong dan sebagainya.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar