Senin, 27 Februari 2017

Wilayah Jaringan 4g Smartfren di Jawa Barat

Leave a Comment
Wilayah Jaringan 4g Smartfren di Jawa Barat
Ketika melakukan pelebaran sayapnya, smartfren menjadikan tanah jawa sebagai target yang paling penting untuk seluruh jaringannya, sebagai raja dari operator seluler berbasis jaringan CDMA. Smartfren terus berinovasi di dunia digital dan teknologinya. Seperti yang sudah kita ketahui, jaringan yang paling luas di Indonesia adalah smartfren karena sebelum vendor dan provider ternama muncul di kota-kota besar, smartfren ini sudah merajai di jaringan kuatnya ketika digunakan untuk menelpon dengan suara jernih serta akses internet cepat dan stabil. 

Target smartfren dalam melakukan pelebaran sayap untuk wilayah jaringan 4g smartfren adalah jawa barat yang mana di jawa barat ini hamper seluruh kota sudah dapat menikmati jaringan 4g lte dengan pilihan paket yang murah, unlimited internet smartfren di jaringan kuat dan stabil 4g lte.

Adapun kota yang sudah tercover jaringan 4G smartfren untuk wilayah Jawa Barat sudah lebih dari 41 kota di jawa barat, yang mana seluruh masyarakat dari kota – kota yang ada di jawa barat sudah dapat menikmati paket murah internet 4g lte dari smartfren serta mendapatkan jaringan 4g yang lancar, membantu kemajuan dan perkembangan daerah serta menunjangan segala aktivitas pekerjaan dan memberikan informasi terkait harga pasar dari produk, serta info menarik lainnya dari social ekonomi, budaya politik dan lain sebagainya. 

Hal tersebut tentunya sebagai upaya smartfren untuk kenyamanan masyarakat dalam mengakses internet yang lancar dan stabil. Adapun kota yang tercover oleh jaringan 4g smartfren adalah kota Bogor, Bekasi Purwakarta, Depok, Sukabumi, Cianjur, Subang, Bandung, Sumedang, Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Cirebon, Karawang, Cikampek, Parung, Cibinong, Cileungsi, Ciawi, Dramaga, Leuwiliang, Cicurug, Cibadak, Pelabuhan Ratu, Sokanagara, Cimahi, Lembang, Ciwidey, Pangalengan, Kadipaten, Jatiwangi, Majalengka, Sumber, Kuningan, Cikijing, Jatibarang, Indramayu, Singaparna, Pangandaran, Parigi.

Itulah wilayah jaringan 4g smartfren serta kota-kota yang sudah tercover jaringan 4g lte smartfren sebagai upaya dalam meningkatkan kenyamanan masyarakat jawa barat khususnya, umumnya warga masyarakat Indonesia. Rasakan kelebihan dan kenyamanan internetan cepat di jaringan 4g smartfren. 

Bagi anda yang belum bisa menikmati internet di jaringan 4g smartfren, anda bisa menggunakan mifi 4g smartfren yang kemudian di koneksikan pada laptop atau hp lama anda yang belum support jaringan 4g, selain itu juga dengan mifi 4g ini anda bisa mengakses jaringan 4g CDMA meskipun anda menggunakan jaringan 2g atau 3g GSM sehingga hp lama bisa jadi 4g.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar