Minggu, 26 Februari 2017

Promosi Shampoo Clear

Leave a Comment

Shampoo clear  merupakan salah satu brand shampo anti ketombe yang saat ini sudah sukses dalam level internasional. Pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 1975 untuk memberikan solusi mengatasi ketombe yang menjadipermasalahan sebagian besar pria maupun wanita. Iklim tropis di Indonesia memang membuat ketombe menjadi salah satu masalah yang umum dihadapi hampir sebagian besar masyarakat khususnya yang ada di negara indonesia. Inilah yang menjadi landasan  clear untuk terus melakukan inovasi produk shampo anti ketombe terbaik saat ini di Indonesia yang sudah terkenal saat ini.
From zero to best hero, ungkapan tersebut sangat mewakili gambaran perjalanan  clear  menjadi salah satu brand shampo anti ketombe terbaik di Indonesia yang saat ini sudah menjadi terkenal. Sejak pertama kali penjualan ,clear secara konsisten mengalami perkembangan  yang baik setiap tahunnya. Image sebagai produk shampo keren di kalangan anak muda dan pekerja awal usia 18-25 tahun berhasil tertanam dengan baik  dan menjadi terkenal. Produk ini berhasil di pasarkan secara luas hingga ke pelosok tanah air. Adapun kegiatan yang seringa di lakukan oleh clear yaitu sebgai berikut :
  • Pemasaran
    Target sasaran shampo anti ketombe terbaik ini ialah anak muda yang aktif dalam berbagai kegiatan. Melihat segmen pasar yang sudah ada, clear memakai musik sebagai media komunikasi yang sangat efektif untuk pemasaran . Citra diri anak muda yang gaul membuat mereka selalu berusaha update dengan perkembangan musik terbaru.
  • Clear memberikan kampanye kepada konsumen
untuk meningkatkan kepercayaan diri konsumen, karena mempunyai  rambut yang bebas ketombe. Pengguna shampo anti ketombe terbaik ini dapat  lebih aktif melakukan setiap kegiatan untuk mencapai cita-cita dan impiannya.
Selain kegiatan di atas yang di lakukan, shampoo clear juga membangun hubungan baik dengan konsumen lewat website resmi clear.co.id yang bisa di search di web yang sudah ada.  Situs ini mengulas tentang beragam tips yang menunjang gaya hidup anak muda modern yang lagi trend saat ini, terutama mengatasi ketombe dengan shampo anti ketombe terbaik ini. gunakan shampo terbaik yang bisa menunjang kesehatan bagi rambut Anda clear lah sebagai pilihannya.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar